PKS Dikabarkan Gabung Koalisi Gerindra dan PKB, Fadli Zon: Semakin Bagus

[PORTAL-ISLAM.ID]  Partai Gerindra masih enggan berbicara panjang lebar soal kemungkinan bergabungnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam Koalisi yang digagas bersama PKB untuk Pilpres 2024. Namun, Gerindra memastikan akan baik jika semakin banyak parpol yang bergabung.

Hal tersebut disampaikan oleh Politikus yang juga menjabat sebagai Anggota DPR RI fraksi Gerindra Fadli Zon sesuai peresmian Sekretariat Bersama atau Sekber Gerindra-PKB, di Jakarta Pusat, Senin,(23/1/2023).

“Belum tahu (PKS) nanti kita lihat lah semakin banyak kan semakin bagus yang penting core-nya (intinya) adalah Gerindra dengan PKB sekarang ini,” kata Fadil Zon.

Eks Wakil Ketua DPR RI ini menegaskan bahwa Gerindra dan PKB sendiri saat ini sudah semakin solid. Dengan demikian, jika partai lain bergabung akan semakin baik.

“Ya kalau kita sudah solid antara Gerindra dengan PKB kalau ada partai lain kan lebih bagus nantinya pasti nanti akan dibicarakan bersama,” beber Fadli Zon.

Fadli Zon pun mengatakan bahwa waktu yang dimiliki oleh PKB dan Gerindra saat ini masih cukup panjang. Fadli Zon menekankan jika saat ini baik Gerindra dan PKB masih fokus bekerja di daerah untuk meningkatkan elektablitas calon yang akan diusung.

“Ya kan waktunya juga masih panjang kan Yang penting kan Kerjanya dulu kita kerjanya ke daerah-daerah dan lain-lain bersama-sama saya kira itu yang akan meningkatkan elektabilitas dari calon yang kita usung nanti bersama-sama,” pungkas Fadli Zon.

[Sumber: KedaiPena]