Pendukung Ganjar yang satu ini emang gak ada kreatif-kreatifnya, cara mainnya dari dulu kayak gini...

[PORTAL-ISLAM.ID]  Si Eko Kuntadhi, pendukung Ganjar yang kemarin menghina Ustadzah NU, kembali berulah menyebar fitnah.

Si Eko di akun twitternya menyebarkan gambar spanduk dengan tulisan "HTI DUKUNG ANIES TEGAKKAN KHILAFAH DI BANTEN".

Emang goblok buzzer ini. Bukannya HTI sudah dibubarkan sama pemerintah Jokowi? Kok masih ada spanduknya? Hahaha...

"Bikin sendiri, teriak sendiri, dengki sendiri. Udah kebaca pikiran kotor si eko… wkwk," komen netizen akun @DahayuSaras.

"kayak gini sih masih mending, emang cara mainnya dari dulu kayak gini, gak ada kreatif-kreatifnya pendukung ganjar yang satu ini. Lebih mending daripada lempar ular kobra," sentil pendukung Anies akun @AnggaPutraF.