Pangkatnya masih Kompol, tapi mampu ngasih istri ke-2 Audi A8 seharga 3 Miliar.. Luarrr biasa!!! Allah buka satu per satu

Catatan: Naniek S Deyang

Di media disebutkan bahwa yg naikin Audi yg kemudian nabrak mahasiswi di Cianjur itu diduga adalah ISTRI KEDUA polisi berinisial D yang pangkatnya cuma Kompol. 

Wuihh istri kedua aja pakainya Audi yang harganya hampir 3 Miliar, ini istri pertama naiknya apa ya? Jaquar apa Ferrari ya?
 
Para ART untuk belanja ke pasar naiknya Alphard mungkin ya? Kayahhhh sekali bapak polisi ini.

Yuuuk sekarang kita lihat bagaimana Allah SWT membuka aib orang yg hidup berlebih-lebihan mengumpulkan duit dengan menyalahgunakan jabatan.

Lihat Sambo, siapa orang akan menduga, perwira terkuat di kepolisian yg seperti tidak pernah tersentuh hukum dan sangat powerfull ini, akhirnya harus tumbang karena membunuh ajudannya sendiri.

Ini polisi berinisial D bisa juga sangat luar biasa mengumpulkan harta, buktinya punya istri dua, dan dikasih mobil mewah, pasti rumahnya juga mewah. Nah kok ya bisa Audi itu nyelenong dan menghilangkan nyawa sang mahasiswi, coba kalau gak ada kejadian itu, polisi berinisial D ini aman dan tentram dg istri keduanya. 

Tahun 2018, artis yg tidak begitu terkenal, setelah mendapat harta puluhan miliar dari perwira tinggi polisi, tetap tidak puas kalau tidak diakui sebagai istri siri oleh sang perwira polisi. Maka ia pun mengungkap ke publik bahwa ia istri dari pejabat tinggi Polri, dan karena dianggap melakukan pencemaran nama baik, maka Sisca pun dijebloskan ke penjara selama tiga bulan oleh sang jenderal. Namun karier yg jenderal pun kemudian ancur lebur.

Gila banget ya para petinggi polisi itu kayanya pada minta ampun ya, saya yg berkawan dengan jenderal2 TNI, rata-rata hidupnya biasa2 aja, kecuali yg punya jabatan misalnya Panglima, Kepala Staf dll. Kalau Jenderal TNI biasa mah hidupnya landai-landai aja.

(fb)
Baca juga :