Wanita Emas mendadak minta maaf kepada Ketua KPU, Bu Naniek: Terlihat tertekan

[PORTAL-ISLAM.ID]  Mendadak Hasnaeni Moein atau Wanita Emas meminta maaf kepada Ketua KPU Hasyim Ashari atas pernyataan dugaan asusila yang berembus.

Klarifikasi Hasnaeni Wanita Emas atas isu dugaan pelecahan terhadap dirinya oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Hasyim Ashari beredar pada Senin (26/12/2022).

Dalam video itu Hasnaeni menyatakan, pengakuannya kepada sejumlah pimpinan parpol dalam rekaman video yang beredar di sejumlah platform media sosial beberapa hari lalu, bukan suatu hal yang benar-benar terjadi.

“Saya Hasnaeni, (menyampaikan) Surat Pernyataan klarifikasi mengenai video saya yang beredar kemarin,” ujar Hasnaeni dalam video yang diterima wartawan, Senin (26/12/2022).

Dalam rekaman itu, Hasnaeni tengah berada dalam lembaga pemasyarakatan (lapas).

“Melalui surat (klarifikasi) ini saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada Ketua KPU Hasyim Asyari beserta jajarannya, serta melalui surat ini saya menyatakan dan mengklarifikasi,” sambungnya.

Lebih lanjut, Hasnaeni mengurai sejumlah poin klarifikasi pernyatannya kepada pimpinan-pimpinan parpol yang notabene dinyatakan tidak lolos tahapan pendaftaran dan verifikasi administrasi oleh KPU RI.

“Video yang beredar yang menyatakan bahwa saya telah mengalami pelecehan seksual dan pemerkosaan yang telah dilakukan Ketua KPU Hasyim Asyari, maka saya nyatakan bahwa hal itu tidak benar,” ucapnya menerangkan.

Hasnaeni menyatakan hal tersebut tidak benar lantaran pada saat video direkam kondisinya tidak dalam keadaan stabil.

“Perkataan itu saya katakan karena kekesalan saya dan kekhilafan saya akibat saat ini saya sedang mengalami sakit depresi,” urainya.

Selain itu, Hasnaeni juga menegaskan hubungan yang sebenarnya terbangun antara dirinya dengan Ketua KPU RI Hasyim Asyari.

“Bahwa pada faktanya hubungan saya yang ada selama ini antara Ketua KPU RI Hasyim Asyari, adalah hubungan yang bersifat profesional saja dan tidak lebih dari itu,” tuturnya. 

***

Komentar Naniek S Deyang:

Wanita Emas atau Hasnaeni, setelah membuat video viral soal pelecehan seks yg dilakukan Ketua KPU padanya, hari Minggu kemarin membuat video sebaliknya, atau klarifikasi, bahwa tidak terjadi pelecehan seks padanya oleh Ketua KPU, dan pernyataannya yg viral soal  pelecehan seks itu hanya semata-mata karena dirinya depresi.😁.

Dia yg sebelumnya membuat video dengan wajah yg "PD", saat mengubah pernyataan di video kedua, terlihat tertekan dan seperti orang linglung.

Entah apa yg terjadi sebenarnya? Mari kita lihat saja kuasa Allah SWT.