Viral Curhat Aipda Aksan: Polri semakin tidak karuan karena dari awal rekrutmennya tidak bagus, Masuk polisi harus bayar

[PORTAL-ISLAM.ID] Viral video seorang anggota Polri bernama AIPDA Aksan, Eks anggota Polres Palopo yang dimutasi ke Polres Tana Toraja (Tator) menjabat sebagai Bhabinkamtibmas.

AIPDA Aksan beberapa hari terakhir ini tengah viral lantaran video curhatnya beredar di media sosial. 

Dalam curhatannya, AIPDA Aksan meminta Kapolri membersihkan mafia yang ada tubuh Polri.

"Tolong institusi Polri dibersihkan dari mafia-mafia yang masih bersarang di tubuh Polri," ujarnya dalam video.

"Polri sekarang makin tidak karuan karena dari awal memang sudah tidak bagus. Rekrutmennya tidak bagus. Masuk polisi harus bayar," ungkap Aipda Aksan.

Dipanggil Mabes Polri

Setelah videonya viral, Aipda Aksan lantas diundang ke Mabes Polri.

Dalam Surat Telegram Kapolda Sulawesi Selatan nomor ST/1259/XII/HUK.6.6./2022 tanggal 02 Desember 2022 meneruskan perintah lisan Kabaharkam Polri U.P. Kakorbinmas melalui Dirbinmas Polda Sulawesi Selatan untuk menghadapkan anggota Bhabinkamtibmas yang berprestasi di ruang kerja Kabaharkam Polri.

Salah satu nama yang ada di dalam Surat Telegram tersebut adalah AIPDA. Aksan anggota Sat Binmas Polres Tator yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas setelah dimutasi dari Polres Palopo beberapa waktu lalu.

“Iya benar, AIPDA. Aksan diundang ke Mabes Polri,” Ungkap Anggota Polri yang enggan disebut identitasnya, dilansir batarapos.

Ternyata, AIPDA. Aksan adalah salah satu dari lima Bhabinkamtibnas terbaik di Sulawesi Selatan.

[VIDEO]