NGERIIIII..... Info A1 Naniek S Deyang soal Pilpres

Catatan: Naniek S Deyang

Dua hari lalu, saya dapat info A1, katanya ada yang tiap pagi kerjaannya ngamati survei. Nah Erick yang sudah jungkir balik membantu "beliau" terancam dicoret karena mau dijadikan Wapresnya Ganjar tapi elektabilitasnya cuman 3 persen (kata survei).

Maka Erick lantas jungkir balik tiap hari bukan ngurus BUMN, pokoknya pencitraan ke sana kemari.. termasuk menjadi EO pengantenan, dan keluarlah survei bahwa elektabilitas Erick naik.

Tooopppp langsung diambil keputusan hampir bulat, kata sumber, bahwa Ganjar akan berpasangan dengan Erick.

Pasangan ini sangat disetujui para konglomerat, dan duit besar juga sudah siap digelontorkan, bahkan beberapa sudah menggelontor untuk relawan, buzzer dan untuk berbagai aktivitas sang capres dan cawapres.

Kita akan punya presiden Ganjar dan wakil presiden Erick Tohir, bila "proyek" lanjut tiga periode gagal. Bakal tidak ada pilihan untuk rakyat. Kalu ada pilihan, pasti akan dibuat "repot" untuk bisa menang. Kecuali seperti Sambo, terjadi keajaiban dari Allah SWT, dimana apapun rekayasa Sambo dibabakbelurkan oleh Allah SWT.

Maka dari itu saya hanya bisa mengajak mari TAHAJUD MASSAL agar demokrasi bukan di tangan oligarki tapi di tangan rakyat. 

*sumber: fb