Netizen bongkar... Jejak digital Prabowo dan Gerindra tidak tergiur kursi kabinet Jokowi

[PORTAL-ISLAM.ID]  Netizen membongkar jejak digital pernyataan politikus Gerindra Andre Rosiade yang pasca Pilpres 2019 mengatakan Prabowo dan Gerindra tidak tergiur kursi kabinet.

"Miris membaca tuduhan kepada pak @prabowo yg disebutkan tergiur kursi Kabinet krn mau Silahturahim dengan pak @jokowi. Saya ingin tegaskan kami @Gerindra adalah partai yg tidak gampang tergoda kursi Kabinet dan jabatan lainnya," cuit Andre Rosiade di akun twitternya @andre_rosiade pada 14 Juli 2019.

"Pak @prabowo dan @Gerindra tidak pernah dan tidak akan pernah menghianati pendukungnya. Pak @prabowo selalu memilkirkan nasib pendukungnya. Silahkan di cek kepada teman2 pendukung, Tokoh, dan Ulama yg sudah bebas mengenai komitmen pak @prabowo yg akan selalu bersama pendukungnya," ujar Andre Rosiade dalam twit lanjutannya.

Sebelumnya, politikus Gerindra Andre Rosiade menjadi sorotan netizen eks pendukung Prabowo setelah pernyataannya "Kami berdarah-darah besarkan Anies, ternyata dia tikung ketum kami".

Netizen membalas pernyataan Gerindra... bahwa justru yang menikung/berkhianat adalah Prabowo yang mau masuk bagian kabinet Jokowi. Padahal sebelumnya koar-koar tidak akan mengkhianati pendukungnya.
Baca juga :