Maroko kalah dalam pertandingan dari Prancis, tetapi memenangkan hati kami ❤️

[PORTAL-ISLAM.ID]  Prancis melaju ke final Piala Dunia 2022 setelah mengakhiri Maroko si pembunuh para raksasa dalam laga semifinal di Stadion Al-Bayt, Doha pada Kamis (15/12/2022) dini hari WIB, yang berkesudahan 2-0.

Maroko yang sebelumnya menggulingkan Belgia, Spanyol dan Portugal sebelum mencapai semifinal akhirnya gagal menjadi tim Afrika dan kekuatan di luar Amerika Selatan serta Eropa yang mencapai final Piala Dunia.

Walaupun hasil ini belum seperti yang diharapkan, tapi Maroko benar-benar memberikan warna baru bagi dunia sepak bola.

Selama ini, prestige pemain bola selalu dengan menghadirkan istri atau cewek-cewek cantik atau WAG. Maroko sebaliknya, mereka membawa emak masing-masing dan menari-nari dengan mereka di lapangan.

Sampai seorang komentator Jerman takjub dengan Maroko dan mengatakan bahwa "kita tidak lagi melihat kemesraan dalam hubungan keluarga di masyarakat kita, konsep keluarga ini mulai memudar. Kita sering melihat para pemain bola memamerkan pacar-pacar mereka di lapangan, sementara orang tua mereka dititip di panti jompo..."

Maroko juga menunjukkan solidaritas Palestina dan selebrasi sujud syukur.

Bahkan setelah kalah dari Prancis, pemain Maroko tetap turun ke lapangan untuk melakukan Sujud dan bersyukur kepada Allah s.w.t. atas segala nikmat-Nya.
Selalu bersyukur kepada Allah swt di saat senang dan susah. 

Prancis memenangkan pertandingan.
Maroko memenangkan hati kami ❤️