Keteguhan Ibu Palestina

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ibu dari Asy-Syahid Diyaa Muhammad Al-Rimawi ikut menggotong langsung keranda putranya dalam pemakaman putranya yang dibunuh oleh pasukan pendudukan Israel kemarin di Ramallah, Tepi Barat, Palestina, Jumat (9/12/2022).

Pemuda Palestina berusia 17 tahun Diyaa Muhammad Al-Rimawi (ضياء محمد الريماوي) tewas dan seorang lainnya terluka parah oleh tentara Israel di dekat kota Ramallah di Tepi Barat, kata Kementerian Kesehatan Palestina.

Dalam sebuah pernyataan pers, Kementerian pada hari Kamis menambahkan bahwa telah diberitahukan oleh kantor penghubung koordinasi keamanan Palestina dengan Israel tentang korban Palestina.

Media Israel melaporkan bahwa pasukan Israel menembak mati seorang remaja Palestina dan melukai seorang lainnya di sebelah barat Ramallah setelah mereka mencoba melemparkan bom molotov ke arah tentara Israel.

Pemakaman Asy-Syahid Diyaa Muhammad Al-Rimawi dihadiri ribuan warga Palestina.

Ribuan warga Palestina di kota Bayt Rima, di pusat Tepi Barat yang diduduki, mengambil bagian dalam prosesi pemakaman Asy-Syahid Diyaa Muhammad Al-Rimawi yang dibunuh oleh tentara penjajah Israel.

Ibunda Asy-Syahid Diyaa Muhammad Al-Rimawi ikut menggotong langsung keranda putranya.

Keteguhan ibu Palestina. Keteguhan perjuangan panjang membebaskan Palestina.

[Video]