Kebohongan Besar Teroris 9/11

[PORTAL-ISLAM.ID] Serangan 11 September atau juga disebut Serangan 9/11 atau hanya 9/11, dinarasikan sebagai serangan teroris Islam yang terjadi pada 11 September 2001 dimana para teroris pembajak pesawat menabrakkan dua pesawat ke Menara Kembar World Trade Center di New York City, kedua menara runtuh dalam kurun waktu dua jam. 

Video kejadian 9/11 ini ditanggapi oleh saksi mata dan orang AS sendiri yang keheranan karena gedung runtuh oleh ledakan setiap lantainya seperti sudah dipasangi bom sebelumnya. 

"Meledak lantai per lantai, berurutan. Tidak ada pesawat yg menabrak gedung (saksi mata). Kebohongan besar sama dgn pandemic abal2. Dalangnya sama. Sampai disini harusnya sudah paham," ujar akun @SumandoGaek yang membagikan video.

"Cara AS-Israel mengelabui dunia agar cap teroris pada Islam termakan dibenak setiap orang. Ini sama kejadian dgn teroris-terorisan yg terjadi saat ini di Indonesia. Agar propaganda radikal dan intoleran termakan masyarakat Indonesia, terutama non muslim utk kepentingan politik," komen @AHarris_S.

"Kebohongan terbesar dunia barat abad ini untuk memerangi umat Islam dengan melancarkan perang melawan terorisme (war on teror) yg sesungguhnya perang melawan dunia/negara negara Islam yg tidak mau tunduk kepada barat," ujar @irfanwahidi60.

"Geli gw sama kejadian ini. Konon pengelola gedung itu iparnya Bush semak2.. Sehari sebelumnya sekitar 3000 an pegawai mengajukan cuti.. mereka berdarah jahudi. Nggak mungkin kalau nggak ada penambahan bom di dalam๐Ÿ˜’," komen @TeupuguhC.

[VIDEO]