INNALILLAHI.... Begini Kronologi Penemuan Jasad Mantan Menteri ATR/BPN, Ferry Mursyidan Baldan

[PORTAL-ISLAM.ID] Mantan Menteri ATR/BPN Ferry Mursyidan Baldan ditemukan meninggal di parkir VIP Lobby Birawa Komplek Bidakara, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat, (3/12/2022).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) itu ditemukan pada pukul 13.43 WIB.

Jasad Ferry saat ditemukan dalam posisi duduk di kursi pengemudi mobil Nissan teana warna hitam bernomor polisi B 1616 FH.

“Menurut keterangan saksi 1, korban pada hari Kamis, 01 Desember 2022 menghadiri acara Wisuda Akademi Bakti Kemanusiaan dari jam 09.00 WIB sampai dengan 12.28 WIB. Setelah acara tersebut korban sudah tidak ada kabar,” ucapnya.

Pada Jumat (2/11/2022) sekira pukul 12.30 WIB, staf pribadi istri Ferry Mursyidan Baldan, Hermansyah berkoordinasi dengan Dany Chandra Kusuma yang merupakan petugas keamanan setempat untuk mencari Ferry.

“Kemudian saksi tiga (Hermansyah) kordinasi dengan security komplek bidakara untuk mencari korban dan tidak lama ada kabar dari danru security komplek bidakara bernama Soleh bahwa korban ditemukan di dalam mobilnya,” jelas Zulpan.

Kemudian, Haris didampingi Hermasyah membuka pintu mobil yang tidak terkunci dan setelah dicek Ferry sudah tidak bernyawa. Selanjutnya, Dany menghubungi Polsek Tebet guna tindakan lebih lanjut.

Kini, Ferry Mursyidan Baldan telah disemayamkan di rumah dukanya di Jalan Anggrek Cendrawasih IX No.24, Slipi, Jakarta Barat.

Innalillahi wainna ilaihi rajiun...

Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu...

Semoga beliau husnul khotimah... Aamiin.