Gak Terima Prabowo dihina dengan sebutan "Pak Timbul", Politisi Gerindra Andre Rosiade 'berantem' dengan Politisi Demokrat

[PORTAL-ISLAM.ID] Politisi Partai Demokrat Cipta Panca Laksana di akun twitternya @panca66 membagikan video Prabowo dengan Cak Nun.

Namun politisi Demokrat itu menyebut Pak Prabowo dengan Pak Timbul.

"Cak Nun iso ae. Bikin pak Timbul salah tingkah. Nyanyi… nyanyi aja kita, hahaha," cuit @panca66.

Sebagai informasi, banyak netizen yang memanggil Pak Prabowo dengan Pak Timbul. Hal ini dilatarbelakangi oleh pernyataan Prabowo saat Pilpres 2019 lalu yang berjanji akan "Timbul Tenggelam bersama Rakyat".

Setalah Prabowo malah bergabung ke Istana, sejak itu Prabowo kerap dijuluki Pak Timbul, hal ini dikarenakan Prabowo dinilai tidak menepati janjinya untuk "Timbul Tenggelam bersama Rakyat".

Penyebutan Pak Timbul ini rupanya membuat politisi Partai Gerindra Andre Rosiade tak terima.

Terjadilah 'twit war' alias berantem di twitter antara politisi Demokrat dengan Gerindra.

"Caleg Gagal Sibuk Menghina Pak Prabowo. Keterpilihan dan Kehebatan itu dipilih di dunia nyata oleh Rakyat. Bukan Meracau di Medsos. Apalagi sekedar jualan Bangsawan Politik yg jadi Ketum dikasih Orang Tua," cuit Andre Rosiade @andre_rosiade.

"Sibuk nyerang aja. Nih gw kasih tahu. Ibas itu Ketua Fraksi Demokrat. Coba cek deh kehadirannya di DPR RI. Jangan ada yg kejang2 ya he…he.he," lanjut si Andre Rosiade.

"Lha yang menghina siapa? Itu ucapan Cak Nun. Gue cuma posting aja. Masa posting aja nga boleh? Parah loe!!!" balas @panca66.

"Loe bilang pak Prabowo bapak timbul. Sekarang loe cek dulu Absensi Ibas di DPR. Biar Rakyat tahu mana yg bekerja mana yg Drama Korea di Medsos," balas Andre Rosiade.

"Apa korelasinya postingan gue sama absensi mas Ibas. Tambah ngaco loe!" sentil @panca66.

SELENGKAPNYA NIH 👇👇👇👇
Baca juga :