Buzzer Jahaham Bikin Hoax, Lalu Tuduh Anies Yang Bohong

[PORTAL-ISLAM.ID]  BUZZER JAHANAM akun twitter @R_min80 menyebar foto editan alias HOAX dari twit Anies Baswedan, lalu si buzzer terlaknat ini nuding Anies bohong.

Si Buzzer Jahanam ini tau kalo foto yang dia sebarkan hoax, tapi memang begitulah kerjaannya cari uang menghalalkan segala cara.

Twit Anies Baswedan pada 11 Desember 2022, kegiatan di Pangkep Sulawesi Selatan, disertai FOTO acara di Pangkep.

Tapi Si Buzzer Jahanam mengedarkan gambar hoax twit Anies Baswedan dengan foto kerumunan rakyat Argentina yang merayakan Juara Piala Dunia 2022.

Padahal perayaan rakyat Argentina itu terjadi pada Selasa, 20 Desember 2022.

Sementara twit Anies Baswedan itu tanggal 11 Desember 2022.

Bagaimana mungkin Anies ngetwit tanggal 11 Desember dengan memakai foto yang belum terjadi???

Kalau toh itu foto lama, bagaimana mungkin Anies memposting atau mengunggah foto yang bukan foto sebenarnya kegiatan di Pangkep? 

TAPI... BEGITULAH SI BUZZER JAHANAM... dia tau klo gambar yang disebarkan adalah HOAX, dia gak peduli, yang penting dapat duit dari sebar fitnah, walau fitnah segoblok apapun akan ditelan mentah-mentah oleh akun-akun dungu gerombolannya.

SI BUZZER JAHANAM ini sudah banyak netizen yang mengingatkan kalau itu HOAX... tapi dia gak peduli. Gak dihapus twit hoaxnya. Kenapa? Karena dia merasa dilindungi kebal dari hukum, tidak akan pernah kena jerat hukum.