Warga Lapor Polisi Cuma Bilang Terima Kasih Dikata-katain Pelit dan bawa-bawa Rasis "Terimakasih doang? Dasar Padang! Pelit!”

[PORTAL-ISLAM.ID]  Seorang netizen menceritakan pengalaman tak menyenangkan saat membuat laporan kehilangan di Polsek Palmerah, Jakarta Barat. Ia mengaku diteriaki kata-kata berbau rasis oleh oknum polisi.

Dalam unggahan yang diposting pada Kamis (24/11/2022), akun Twitter Rezki Achyana @rezkiachyana mengaku tengah mengurus surat kehilangan di Polsek Palmerah. Setelah suratnya ia terima, ia mengucapkan terima kasih kepada polisi yang telah membantunya.

Namun polisi tersebut malah membalas dengan kata-kata seakan-akan ucapan terima kasih doang tidak cukup tapi meminta imbalan. 

Bahkan oknum ini mengeluarkan kata-kata berbau rasis.

Berikut unggahan netizen itu:

Habis buat laporan kehilangan di Polsek Palmerah Jakarta Barat. Setelah suratnya gw terima, gw bilang terimakasih.

Polisinya bilang: "Terimakasih doang?"
Gw jawab: "iya"

Trus gw keluar ruangan, polisinya teriakin gw. "Padang! Dasar Padang! Pelit!"

Setelah Viral Kapolsek Minta Maaf

Setelah unggahan akun Twitter Rezki Achyana @rezkiachyana menjadi viral, akhirnya Kapolsek Palmerah meminta maaf.

"Malam ini pukul 20.00 WIB saya bertemu dengan Kapolsek Palmerah Jakarta Barat, AKP Dodi Abdulrohim, yang meminta maaf atas kelakuan Brigadir RYP yang melakukan perkataan rasis ke saya tadi siang. Permintaan maaf sudah diterima, dan melakukan press conference juga," kata Rezki Achyana di akun twitternya @rezkiachyana.