[Video] Ibu Iriana Jokowi Terpeleset saat Turun di Tangga Pesawat di Bali, Begini Kondisinya

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ibu Negara Iriana Joko Widodo terpeleset saat turun dari tangga pesawat ketika tiba di Bali. Istana memastikan kondisi Iriana saat ini baik-baik saja.

Dilihat dari tayangan di video YouTube, (14/11/2022), pesawat yang membawa Jokowi dan Iriana awalnya mendarat di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. Ketika pintu pesawat dibuka, Jokowi menggandeng Iriana turun dari tangga pesawat.

Saat di tengah tangga pesawat, Iriana jatuh terpeleset. Anggota Paspampres langsung datang ke arah Jokowi dan Iriana.

Iriana kemudian dibantu oleh ajudan yang datang dari arah belakang. Setelah itu, Jokowi dan Iriana berjalan menuju ke arah para pejabat yang menyambut.

Setelah itu, Iriana lebih dulu bergerak menuju mobil. Sedangkan Jokowi berbincang dengan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan dan Menkes Budi Gunadi Sadikin.

Perihal kejadian itu, Istana memastikan kondisi Iriana baik-baik saja. Iriana juga bakal menghadiri acara G20 sore hari.

"Ibu Negara kondisinya baik-baik saja. Nanti sore juga akan menghadiri acara rangkaian G20," Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin saat dimintai konfirmasi.

[VIDEO]
Baca juga :