Tolong dong ada yg bisa jawab "kegilaan" ini, Kok Nasdem mendeklarasikan Anies dianggap mengkhianati pemerintahan Pak Jokowi?

Saya serius nanya ya? Kok Nasdem mendeklarasikan Anies dianggap mengkhianati pemerintahan Pak Jokowi, terus menterinya Nasdem suruh mecati atau disuruh mundur, ini alurnya gimana ya?

Misalnya ya, Nasdem mendeklarasikan Ganjar gitu gimana? Apakah tetap Nasdem sebagai pengkhianat atau bukan?

Lho Anies kan bekas Gubernur atau bekas orang pemerintahan apa salahnya? Dia kan bukan oposisi atau pemberontak?

Serius kali ini saya bingung, apa hubungannya pemerintahan Pak Jokowi dengan partai-partai yg mendukungnya? Termasuk hubungannya dengan pencapresan?

Gini ya, Nasdem 2014 dan 2019 mendukung Pak Jokowi jadi capres. Oke clear ya sampai di situ. Nah karena Pak Jokowi gak bisa maju lagi tahun 2024, Nasdem nyari jago lain tentu dengan berbagai pertimbangan. Lha Nasdem itu ngomong tahun 2024 nanti, terus menterinya yg hasil mendukung Pak Jokowi tahun 2019 kok disuruh reshufle atau mundur, apa salahnya Nasdem atau menteri-menteri itu? 

Nasdem bisa dianggap salah kalau memang Pak Jokowi mau maju ke-3 kali terus gak dukung untuk yg ke-3. Itu pun juga gak bisa disalahin 100 persen, wong haknya partai kok mau dukung siapa saja?

Tolong dong ada yg bisa jawab "kegilaan" ini, saya sudah hampir satu bulan ini belum menemukan salahnya Nasdem itu apa??

Pak Wok (Surya Paloh -red), aku selalu bela yg terdzolimi lho, meski TV-mu dulu suka beritain aku jelek-jelek. Gak penting buat aku mikir masa lalu, tapi kalau ada yg terdzolimi saya terpanggil ...aku kan Supermini (cewek soalnya 😁😁)

[By Naniek S Deyang]

*source: fb