Suporter Piala Dunia temukan Islam yang 'berbeda' di Qatar, tidak seperti yang digambarkan media-selama ini, mereka akhirnya tertarik mempelajari Islam

[PORTAL-ISLAM.ID]  Suporter Piala Dunia ini mengungkapkan menemukan Islam yang 'berbeda' di Qatar, tidak seperti yang digambarkan media-media yang selama ini penuh gambaran kejelekan Islam, mereka akhirnya tertarik mempelajari Islam secara sukarela.

Mereka telah datang ke Masjid terbesar di Qatar, Masjid Imam Muhammad bin AbdulWahhab untuk menanyakan tentang Islam.

Mereka juga mengungkap orang-orang Islam di Qatar sangat baik, suka menolong,

"Kami (sebelumnya) telah mendengar komentar kebencian tentang orang-orang Islam. Kami ingin membuktikan dengan pengalaman sendiri datang kesini. Ternyata apa yang digambarkan oleh media dan media sosial sangat sangata jauh dengan kondisi disini. Kami sangat menyukainya. Cinta yang tulus, respek antar sesama, setiap orang suka membantu. Kami berkunjung ke Masjid Imam Muhammad bin AbdulWahhab. Masjid yang besar dan indah," ungkapnya dalam video.

Kemudian ditanya 'Apakah kalian kesana (ke Masjid) mau jadi Muslim?'

Mereka menjawab: "Ya. Kami memikirkan tentang itu. Mereka (imam masjid) mengajarkan dengan baik tentang 5 rukun Islam. Kami ingin mempelajari tentang Islam."

Kemudian ditanya 'Siapa yang mengajak anda kesana (ke masjid)?'

Mereka menjawab: "Kami sendiri yang mencari secara online lewat Google. Lalu kita kesana... dan kami dipersilahkan masuk, diterangkan tentang Islam, kami juga mendapat souvenir..."

Semoga mereka mendapat hidayah Islam.

SIMAK SELENGKAPNYA VIDEO yang subtitel Indonesia...

[Video]