Sentilan Cerdas Presenter Rahma Sarita: "Baru kali ini saya dengar kriteria presiden berdasar warna rambut dan kerutan muka, bukannya dilihat dari kinerja dan prestinya, ini aneh"

[PORTAL-ISLAM.ID]  Rahma Sarita, eks presenter tvOne dan MetroTV yang sekarang aktif jadi presenter di YouTube menanggapi acara Relawan Jokowi di GBK yang digelar pada Sabtu, 26 November 2022.

Tanggapan Rahma Sarita sangat cerdas, smart, dan berbobot.

"Pak Jokowi, Anda kan sudah menjabat 2 periode dan mendekati akhir masa jabatan. Ya sudah Pak, nanti pensiun seperti presiden-presiden sebelumnya. Gak usahlah ngumpulin relawan-relawan seperti masa kampanye," kata Rahma Sarita dalam unggahan video. 

"Apalagi GBK katanya sudah tidak boleh dipakai karena untuk mempersiapkan acara Piala Dunia U20. Ini katanya dilarang mengadakan acara disana, tapi kok ada pengecualian untuk acara Relawan. Ini ada-ada pak," ujar Rahma.

"Apalagi Presiden mengarahkan nanti pilih presiden berdasarkan kriteria rambutnya, mukanya. Ini ada-ada aja. Baru kali ini saya dengar kriteria presiden berdasar warna rambut dan kerutan muka, bukannya dilihat dari kinerja dan prestinya, ini aneh," ungkap Rahma.

Simak selengkapnya video: