Kesaksian Umat Hindu Tamil: "99% kami memilih Ahok dan menghina Pak Anies di media sosial, tapi Pak Anies berjiwa besar, baru di jaman Pak Anies ada kuil Hindu Tamil di Jakarta"

[PORTAL-ISLAM.ID] Kesaksian umat Hindu tamil: "99% kami memilih Ahok dan menghina Pak Anies di media sosial, tapi Pak Anies berjiwa besar, baru dijaman Pak Anies ada kuil Hindu Tamil di Jakarta."

Begitulah FAKTA BICARA.
 
Dari dulu sejak Pilkada DKI Jakarta 2017, Anies Baswedan terus difitnah dengan cap intoleran, tuduhan radikal, minoritas terancam jika Anies terpilih, Jakarta akan seperti Suriah kalau Anies menang, dll.

Dan Anies membuktikan dirinya bukan pemimpin yang pendendam, bahkan Anies merangkul serta melayani semua warga tanpa memandang Suku, Agama, Ras dan Antar-golongan. 

Fitnah-fitnah terhadap Anies ini mau didaurulang di Pilpres 2024. Namun FAKTA dan REKAM JEJAK Anies Baswedan selama 5 tahun memimpin Jakarta akan sulit dibantah.

Makanya Anies menjawab simpel dan singkat ketika ditanya bagaimana dia menanggapi fitnah-fitnah dan tuduhan-tuduhan itu... "LIHAT REKAM JEJAK" begitu jawaban Anies Baswedan.

[Video]
Baca juga :