Gibran Tunduk dan Cium Tangan Anies, Maudy Asmara: Adem kan Liatnya?

[PORTAL-ISLAM.ID]  SOLO - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, mengunjungi Anies Baswedan yang tengah berkunjung di Kota Solo. Gibran mendatangi Anies, dan melakukan sarapan bersama di Hotel Novotel Solo. 

Gibran datang sekira pukul 07.30 WIB. Dia datang mengenakan kemeja hijau, dengan setelan celana hitam.

Di pintu lobby utama, Anies Baswedan telah menyambut Gibran. Anies mengenakan baju muslim warna putih, dengan setelan celana hitam.

Pegiat media sosial Maudy Asmara membagikan video momen saat Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka menyambangi Anies Baswedan.

Momen yang terdokumentasikan dalam format video itu, menunjukkan putra Presiden Jokowi itu berjabat tangan dengan Anies.

Mantan Gubernur DKI itu pun menyambut jabatan tangan Gibran sembari tersenyum. Gibran bahkan sempat mencium tangan Anies.

“Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, mengunjungi pak Anies Baswedan yang tengah berkunjung di Kota Solo. Dan pak Anies menyambut mas Gibran di lobby utama,” ungkap Maudy melalui cuitannya di Twitter, Selasa (15/11/2022).

“Gimana? Adem kan lihatnya 😊,” sambung Maudy.

Unggahan Maudy pun mendapat tanggapan luas netizen. 

"Fakta Didunia nyata emang sebenernya adem, makanya segala macam trik intrik narasi negatif di twitter yang membuat panas lawan justru akan merugikan calonnya sendiri, yakinlah itu," komen netizen.

[VIDEO]