Denger nih kata Kaka dari Papua "Anies telah membangun DKI Jakarta jadi Kota Global, Standar Internasional, Kami Ingin seperti Itu di Tingkat Nasional"

[PORTAL-ISLAM.ID]  Denger nih kata Kaka dari Papua kenapa dia mendukung Anies Baswedan jadi Presiden RI 2024.

"Pilihan kami adalah Anies Baswedan. Ini bisa menjadi pilihan kita bersama seluruh warga negara Indonesia. Karena Anies Baswedan sudah terbukti saat menjadi Gubernur DKI Jakarta. Dia menjawab semua kata-kata dengan karya-karya. Itu pemimpin terbukti begitu." 

"Untuk itu kami sampaikan kepada seluruh warga Indonesia tak perlu kita ragukan Anies Baswedan. Anies Baswedan rekam jejaknya jelas. Anies Baswedan dia membangun DKI Jakarta menjadi Kota Global. Karena standar pembangunannya standar internasional."

"Kami walaupun tinggal di Papua Barat kami mengikuti perkembangan pembangunan Jakarta. Begitu banyak penghargaan yang diraih Anies Baswedan."

"Kami harap kebahagiaan warga Jakarta itu adalah kebahagian kami juga di Indonesia di tahun 2024. Kami ingin bahagia seperti warga Jakarta. Kami harap Anies Baswedan terus melanjutkan jadi Presiden. Salam dari kami Papua Barat."

[VIDEO]
Baca juga :