Apa yang kau cari, Bang Daniel? Doa terbaik untukmu...

Seakan belum puas dengan pertemuan sebelumnya, Daniel Mananta yang podcast-nya di YouToube bersama UAS sempat viral beberapa pekan lalu, kini, bersama sang istri, ia mendatangi kediaman UAS di Pekanbaru.

Bukan hanya berkunjung ke Rumah Omak, tapi Daniel juga bertemu dengan para santri Nurul Azhar binaan Yayasan Tabung Wakaf Umat hingga membaur bersama jamaah turut khidmat mengikuti halakah pengajian Subuh Kitab Riyadhus Shalihin yang diampu langsung oleh UAS.

Apa yang kau cari, Bang Daniel? Seakan ada pertanyaan dalam pikiran yang belum terjawab. Seakan ada kejanggalan di dalam benak yang belum teruraikan. Seakan ada rasa dahaga dalam jiwa yang memerlukan limpahan spiritual. Dari sekian banyak bintang tamu di channelmu yang bertajuk "Tetangga Kamu", mengapa UAS yang masih saja engkau "kejar". Apa yang kau cari, Bang Daniel?

Apa pun itu, semoga akal, pikiran dan hatimu mendapatkan jawabannya. Semoga jiwa, fitrah dan nuranimu menemukan tujuannya. Dan semoga petunjuk hakiki dapat engkau temukan setelah perjalanan spiritual dan pergulatan batin yang mungkin selama ini telah kau lalui. 

Doa terbaikku untukmu...

(Yusuf Al-Amien)