[BREAKING] Seorang Perempuan Bercadar Kedapatan Bawa Pistol Terobos Kawasan Istana, Netizen: Mulaikkkk... Hahaha itu tandanya Pilpres mulai dekat

[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Seorang perempuan bercadar dikabarkan berusaha menerobos kawasan istana kepresidenan Jakarta, di Jalan Medan Merdeka Utara, dengan membawa senjata api jenis FN.

Peristiwa ini dibagikan oleh akun instagram @lovers-polri, Senin (25/10/2022) melalui unggahannya.

"1 orang perempuan menerobos istana presiden dengan membawa senpi jenis FN," demikian unggahan @lovers-polri.

"PELAKU: IDENTITAS : NIHIL, JENIS KELAMIN : PEREMPUAN, UMUR :SEKITAR 25 THN," tulisnya.

Dalam unggahan juga disbutkan bahwa barang bukti yang disita oleh pihak kepolisian yakni, satu senpi jenis FN, satu tas hitam berisi kitab suci, dompet kosong warna pink dan satu unit ponsel.

"Pada sekitar pukul 07.00 wib, Anggota sat gatur melakukan tugas rutin pelayanan masyarakat penjagaan dan pengaturan di sekitar istana presiden (Pos bandung 1/oteva) Kemudian ada seorang perempuan berjalan kaki dari harmoni mengarah ke jl medan merdeka utara Tepatnya dipintu masuk istana dan menghampiri anggota pas pampres yang sedang siaga dengan menodongkan senpi jenis FN Dengan sigap anggota sat gatur an aiptu hermawan,briptu krismanto,bripda yuda mengamankan perempuan tersebut(otk) dengan merebut senpi dari tangan wanita(otk) tersebut Dan mengamankan untuk dilakukan proses lebih lanjut," demikian tulis @lovers-polri. 

Hingga berita ini diturunkan, tim tvonenews belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak kepolisian. 

Komentar Netizen

Berita ini heboh di media sosial dan ditanggapi netizen yang umumnya curiga.

"mulaikkkk," komen akun @ojokuvvi.

"Kok mulai rame ya menjelang pilpres orang berjilbab bawa senjata dan Alquran ditasnya, ada apa ini? Coba polisi telusuri dapat dimana itu senjata!" komen @ichu73.

"yaa' d mainkn...issue radikal dgn pakaian yg pas untk d sematkn radikal...cipta kondisi mulaaai," ujar @tengil_99.

"Hahaha....
Itu tandanya pilpres dh mulai deket.
Yg ditarget kaum Islamis.

Gitu amat jualan radikal radikul
Konyol nih james bond 🤣🤣🤣🤣," komen @LigaRakyat98.