WADAW... Netizen Berani Bener Semprot Puan Yang Ngakunya Partai Wong Cilik 'Akar Rumput', Akar Rumput apa Akar J*mb*t 🙈😂

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketua DPR RI yang juga Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengklaim partainya adalah partai wong cilik dan menyebut akar rumut adalah energinya.

Hal ini disampaikan Puan usai melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang berlangsung di Warung Pecel beberapa waktu lalu.

"Tidak di kantor, tidak di rumah, pertemuan hari ini di warung pecel. Kenapa warung? Ya kenapa tidak, PDI Perjuangan dan PKB sama-sama partainya wong cilik, partainya wong sendal jepit. Akar rumput inilah yang menjadi energi perjuangan kami," kata Puan Maharani di akun twitternya @puanmaharani_ri.

Twit Puan ini banyak mendapat respons balik dari netizen.

Namun ada satu yang mungkin saking sebelnya dengan klaim wong cilik dan akar rumput, sampai-sampai balasan netizen ini sangat menohok.

"wong cilik apaan di luar demo bbm anda di dalam hore hore ngerayain ulang tahun. cek lagi energi kalian itu dari akar rumput atau akar j*mb*t (maaf disensor -red)," balas netizen akun @ponakannyaom.

🙈😂