Viral! Surya Paloh Geram Karena Negeri ini Sudah Dikuasai Para BuzzeRp Yang Merasa Tak Pernah Salah. Surya Paloh: Negeri Ini Harus Segera Diperbaiki!

[PORTAL-ISLAM.ID]  Viral! Surya Paloh Geram Karena  Negeri ini Sudah Dikuasai Para BuzzeRp Yang Merasa Tak Pernah Salah.

Surya Paloh: Negeri Ini Harus Segera Diperbaiki!

"Buzzer dibayar untuk menghina orang, memprovokasi, sehingga Nation Character Building kita ini diatur dan diwarnai oleh perilaku para buzzer, hancurlah negeri. Mereka hanya membenarkan dirinya, memang kerja mereka untuk menyalahkan orang. Saya pikir ini yang harus kita akhiri!" kata Surya Paloh dalam video yang viral di media sosial.

Inilah jalan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh untuk memperbaiki negeri ini, yang memang dirinya dan partainya turut menciptakan kondisi saat ini.

Surya Paloh sudah tersadar dan dia punya niat bagus untuk memperbaiki kondisi ini di Pemilu 2024.

Makanya, satu-satunya Ketum Parpol Koalisi Pemerintah yang 'pamit' dengan Jokowi, hanya Surya Paloh.

Surya Paloh sudah 'pamit' baik-baik dengan Jokowi, karena dia akan menempuh jalan berbeda di 2024.

Perubahan Surya Paloh ini perlu kita dukung. Mudah-mudahan tiga parpol Nasdem-Demokrat-PKS bisa berkoalisi di Pilpres 2024 mengusung calon capres-cawapres.

Karena, seperti yang secara terbuka disampaikan mantan Presiden SBY, ada rencana curang Pilpres 2024 dengan membuat skenario hanya ada 2 pasangan capres/cawapres. Dan 2 pasangan ini adalah pasangan settingan yang dimaui oligarki, sehingga siapapun capres yang menang yang menang adalah oligarki.

Ada rencana jahat koalisi Nasdem-PD-PKS tidak terjadi sehingga koalisi ini tidak bisa mengajukan capres di 2024.

SBY memang tidak mengungkap detil skenarionya seperti apa. Tapi ada 2 kemungkinan skenario itu, yang pertama menarik Nasdem agar tidak berkoalisi dengan PD-PKS. Kalau tidak berhasil maka bisa saja skenario ke-2 adalah membuat salah satu dari 3 parpol ini TIDAK LOLOS untuk menjadi peserta Pemilu 2024. Sehingga tidak terjadi koalisi Nasdem-PD-PKS.

SBY tentu tidak ngomong sembarangan soal adanya rencana jahat di Pilpres 2024 itu.

Oligarki ini ketakutan setengah mati Anies Baswedan menjadi Presiden 2024. Segala cara akan mereka kerahkan untuk mencegahnya.

Berikut video pernyataan Surya Paloh...