TUHKAN...!!! Buzzer-Buzzer Ini Ngakunya Pendukung NU, Mereka Selama Ini "Aman" Mengolok-olok Ajaran Islam

[PORTAL-ISLAM.ID]  Buzzer-Buzzer macam Eko Kuntadhi, juga akun JAGALKADRUN1312 @jagalkadrun1312 (perhatikan nama akun pakai "KADRUN") lagi kena batunya, setelah yang mereka posting ternyata adalah video dari Nyai Pesantren NU Lirboyo.

Mungkin dikira yang diolok-olok itu bukan dari kalangan NU. Dikira yang bicara tentang surga dan kenikmatannya itu ustadz ustadzah kadrun.

Video itu diberi caption penuh penghinaan, seperti ungkapan "tolol tingkat kadal" "Hidup kok cuma mimpi selangkangan".

Begitulah kalangan Islamophobia, suka menistakan Islam dan ajarannya.

Namun kali ini si Eko cs kena batunya. Video ceramah tentang surga dan bidadari itu adalah ceramah Ning Imaz Fatimatuz Zahra, dari Ponpes NU Lirboyo. Bahkan Ning Imaz ini adalah istri dari Gus Rifqil Muslim Suyuthi.

Setelah tercyduk, serentak mereka hapus twitnya.

Dan dari pengakuan si JAGALKADRUN1312 ini ternyata ada grup penyebar konten-konten semacam itu.

"Maaf jika sy memposting tidak lengkap krn itu postingan untuk isi postingan itu sy merasa keberatan, kalau isi lengkap sebenarnya seperti apa sy tidak tahu, kalau itu menurut gus sy salah ya sy minta maaf, krn sy juga pendukung NU," kicau akun si @jagalkadrun1312. 
 
Dan mereka ini buzzer-buzzer Islamophobia juga buzzer-buzzer Ganjar ngakunya PENDUKUNG NU.

Selama ini buzzer-buzzer kalangan Islamophobia merasa nyaman dan aman karena merasa mendapat bemper/dukungan dari kalangan NU karena yang jadi target adalah kalangan yang mereka labeli dengan 'kadrun'.

Akhirnya mereka leluasa menyerang dan melecehkan ajaran Islam.

Semoga ini menjadi pelajaran bagi kalangan NU.

Baca juga :