PESAN TERAKHIR Syeikh Yusuf Al-Qaradhawi Saat Sakit Sebelum Wafat

PESAN TERAKHIR SYEIKH AL-QARDHAWI SAAT SAKIT SEBELUM WAFAT

(Diterjemahkan oleh Dr. Oni Sahroni dari Al Jazeera - rekaman suara dibawah)

Semoga Allah Swt. menghimpun kita semua dalam cinta dan ta'at kepadaNya, mengamalkan, serta merealisasikan seluruh tuntunanNya...

Karena kita tidak bisa menjalani kehidupan ini kecuali dengan menunaikan tuntunanNya dan mengajaknya kepada seluruh khalayak.

Saya menyampaikan terima kasih atas perhatian semuanya kepada saya [saudaramu ini] di hari-hari ini - yang mungkin - menjadi hari-hari terakhir dalam hidup saya.

Semoga Allah Swt. membimbing dan memberikan taufikNya kepada kita semua dan memantaskan kita menjadi penyampai pesan-pesan Islam dan berkontribusi sosial terhadap masyarakat.

Semoga Allah mempertemukan kita kembali....dengan kalian semua dan yang dicintai..Kita sama-sama mengemban amanah kontribusi sosial yang mulia ini InsyaAllah.

Dan kita berdoa kepada Allah... agar kita tidak wafat kecuali saat misi dan pesan telah disampaikan, saat amanah dan kontribusi sosial kepada khalayak telah ditunaikan...

Dan membawa misi kebaikan untuk semesta; misi dan pesan ilmu, kasih sayang, komitmen dan kejujuran.

Dan katakanlah; Saya beriman kepada Allah Wal Hamdulillahi Rabbil 'Alamin. Semoga Allah menjaga dan memuliakan kalian semua. Aamiin.

رَبَّنَا اغْفِرْ لَنَا ذُنُوْبَنَا وَاِسْرَافَنَا فِيْٓ اَمْرِنَا وَثَبِّتْ اَقْدَامَنَا وَانْصُرْنَا عَلَى الْقَوْمِ الْكٰفِرِيْنَ

“Ya Tuhan kami, ampunilah dosa-dosa kami dan tindakan-tindakan kami yang berlebihan dalam urusan kami, tetapkanlah pendirian kami, dan tolonglah kami terhadap kaum yang kafir.”

السلام عليكم ورحمة الله

[Aljazeera: Rekaman Suara Syeikh Yusuf Al-Qaradhawi]