Orang-orang Katolik Ungkap Kekagumannya Pada Ustadz Abdul Somad setelah Menyimak Langsung UAS di Podcast Daniel Mananta, Beda Dengan Tuduhan Selama Ini

[PORTAL-ISLAM.ID] Ustadz Abdul Somad (UAS) diundang Daniel Mananta di podcastnya yang tayang secara berseri pada 30 Agustus 2022.

Chanel Youtube Daniel Mananta memiliki 1,45 juta suscriber.

Podcast Daniel Mananta bincang-bincang dengan UAS ini sudah ditonton ratusan tibu views.

Yang menarik adalah komentar-komentar netizen di tayangan podcast Daniel Mananta dengan nara sumber UAS ini.

Ada ribuan komentar. Dan yang menarik pengakuan dari orang-orang Katolik yang kagum setelah menyimak langsung paparan Ustadz Abdul Somad.

Pandangan mereka terhadap UAS benar-benar berubah, karena ternyata UAS tidak seperti label-label yang selama ini penuh dengan tuduhan-tuduhan.

"Saya seorang katolik, setelah nonton ini, saya mengagumi UAS yg sebenarnya sangat Nasionalis dan rendah hati. hanya karena politik saja orang me "labeli" nya "Radikal". GBU UAS," ujar Theodorus Wijaya.

"Saya lihat judul ada nama UAS  saya nonton hingga tuntas...dari seluruh ujaran UAS secara pribadi saya menganggap UAS adalah org yg humanis dan miliki wawasan sangat luas; saya penganut Katolik, namun hati senang dan pikiran teduh mendengar ujaran UAS, beliau juga Pendidik yg baik..👌," ungkap Dominik Dosen.

"Sebenarnya yg memperkeruh keberagaman itu adalah Para Buzzer Rp.. Dulu waktu belum ada mereka keknya kita aman2 aja, nggak ada cela sana sini..," komen Dedek Soemantri.

"Ini lho Indonesia sesungguhnya, toleransi dan rukun antar umat beragama," ungkap Miaci.

SIMAK VIDEONYA: