OALAHHH... PSSI Mental Gratisan

PSSI INGINKAN KEPALA DAERAH KASIH FASILITAS GRTAIS DAN BANTU TIMNAS

Tiga hari setelah membuat heboh perihal pernyataan miring untuk Jakarta International Stadium (JIS), PSSI memberi apresiasi kepada sejumlah kepala daerah di Indonesia. Sebab, mereka mau memberi fasilitas stadion untuk Timnas Indonesia secara gratis.

Ucapan ini tak lepas dari Pemerintah Kota Surabaya yang berkolaborasi dengan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur dalam menggelar Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 pada 14-18 September 2022 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

‘’Saya sebagai Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) sekaligus mewakili PSSI mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Surabaya atas kontribusinya selama kualifikasi Piala Asia U-20 tersebut. Hal ini tentu bentuk kepedulian Pemkot Surabaya untuk kepentingan tim nasional,’’ kata Amir Burhanuddin.

‘’Saya salut dan respek dengan apa yang dilakukan Pemkot Surabaya untuk membantu kualifikasi bisa berjalan bagus. Kami (PSSI) tidak mengeluarkan sepersen pun. Sekali lagi terima kasih kepada Pemkot Surabaya.’’

Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi tak sungkan menyebut hal-hal dari kepala daerah seperti itulah yang mereka inginkan. Antusiasme ini perlu didukung karena memang mereka ingin sepakbola Indonesia maju.

‘’Hal-hal seperti ini yang diinginkan PSSI. Banyak pemerintah daerah yang menggratiskan untuk biaya stadion dan lain-lain. Antusiasme kepala daerah ini yang perlu didukung. Karena mereka juga ingin sepakbola di Tanah Air maju," ujar Yunus.
 
DIHAJAR NETIZEN 👇👇👇👇