Netizen: Bukan kelasnya NAJWA SHIHAB untuk meladeni sundel bolong ๐Ÿ˜‚

[PORTAL-ISLAM.ID] Najwa Shihab (pembawa acara Mata Najwa) sedang jadi sorotan setelah kritik kerasnya pada institusi kepolisian.

Najwa mempertanyakan para polisi yang kerap kali memamerkan hidup mewah, dari mana semua kemewahan itu didapat mengingat gaji polisi itu tidak sebanding dengan kemewahan.

"Polisi ini kerap kali nggak malu dan sungkan, mempertontonkan kemewahan atau gaya hidup hedon," tutur Najwa Shihab, di kanal akunn YouTube-nya.

"Nggak sungkan pamer kemewahan, dan bukan cuma polisinya keluarganya juga, ada istri kapolres yang nggak malu tuh pamer foto di Instagram naik sepeda dengan harga Rp 300 juta," katanya.

"Dengan gagah konferensi pers nggak malu pakai cincin miliaran, pakai baju harga jutaan, pakai jam harga ratusan juta, malu nggak sih.." 

"Problemnya adalah ketika pejabat-pejabat ini, kita tahu gaji lo tuh berapa dan nggak matching gaya hidup mewahnya, dengan pendapatan hidup mereka, jadi kan wajar orang bertanya-tanya halal nggak sih duit lo ya kan," ujar Najwa.

Meski banyak yang sependapat dan mendukung kritik Najwa Shihab, tapi ada loh sosok kontroversial yang malah ngeracau gak jelas bahkan mencap Najwa Shihab kadrun dll.

Menanggapi ini, netizen pun berpesan ke Najwa Shihab untuk tidak meladeni.

"bukan kelasnya
NAJWA SHIHAB untuk
meladeni sundel bolong," kata akun Themzon Ronie di facebook.

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚