Najwa Shihab Diserang Balik Istri Polisi Usai Gaya Hidup Hedon Diungkit, Emang Mbak Aja Boleh Kaya

[PORTAL-ISLAM.ID]  Buntut pernyataan Najwa Shihab soal gaya hidup hedon polisi semakin meluas. Kini Najwa Shihab diserang balik seorang wanita mengaku istri polisi.

Belum ada konfirmasi apakah wanita berjilbab ini benar seorang Ibu Bhayangkari. Namun yang jelas pernyataan istri polisi yang menyerang balik Najwa Shibab ini sudah viral di media sosial.

Video wanita yang mengaku istri polisi ini diunggah dalam akun TikTok @hydebeauty.jakarta pada 16 Sepmteber 2022.

Dalam keterangan postingan itu, wanita berjilbab hitam itu menyematkan kata semangat untuk para istri polisi lainnya.

Menurutnya, istri polisi kerap mendapat fitnah jika menggunakan barang-barang branded.

“Semangat para istri polisi. Semangat tetep berusaha punya penghasilan sendiri. Semangat meraih kesuksesan walaupun kita dilarang kaya raya sama Mbak Jaja Sohib,” katanya.

“Nasib punya suami polisi gaya dikit dikira pake uang suami padahal uang suami cuma cukup buat bayar sekolah anak SD, tapi kita pantang menyerah selalu berusaha punya penghasilan sendiri,” tulisnya.

Unggahan berisi serangan ke Najwa Shihab ini sudah viral di Tiktok. Namun, kolom komentar postingan itu dinonaktifkan.

“Istri polisi gak boleh gaya hedon, harus compang camping gak boleh pake tas mahal walaupun kalian terlahir dari keluarga tajir tetep harus terlihat gembel,” sindir wanita cantik berjilbab hitam itu dalam video yang viral di Tiktok.

Wanita berjilbab yang mengaku Ibu Bhayangkari ini juga menyerang balik Najwa Shihab dengan sebutan Mbak Jaja Sohib.

“Iya deh maafkan aku yaa Mbak Jaja Sohib kita gak boleh punya usaha, kita gak boleh kaya raya,” katanya.

“Maaf ya mbak, emang cuma mbak aja kok yang boleh kaya raya di negara ini, yang lain gak boleh,” katanya lagi.

Tidak hanya itu, wanita berbaju hitam itu kembali menyindir dengan mengganti tas yang semula ia pakai, menjadi tas kantong kresek.

“Ampun Mbak Jaja ini tasku beli di pasar gembrong. Mungkin maksud Mbak Jaja Sohib begini yaa besok kita pake tas kresek aja,” sindirnya.

Sebelumnya, Najwa Shihab tengah jadi sorotan usai melontarkan sindiran kepada polisi beberapa waktu lalu.

Ia menyindir polisi untuk mengurus kasus Ferdy Sambo dan tidak menakut-nakuti masyarakat dengan pasal-pasal.

Ia pun menyarankan masyarakat untuk tidak takut kepada polisi. Dalam kanal YouTubenya, ia kembali menyoroti polisi.

Presenter kondang itu memberi sindiran pedas gaya hedon polisi. Pasalnya, menurut Najwa Shihab gaji dan gaya hidup polisi tidak sesuai.

Dalam perbincangan Najwa Shihab bersama Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez, mereka menyoroti gaya hidup polisi dan keluarganya yang hedon suka pamer barang mahal.

Hal ini dilontarkan Najwa Shihab di kanal YouTubenya.

“Polisi ini tuh kerap kali gak malu dan sungkan mempertontonkan kemewahan gaya hidup hedon. Polisi tuh tambah nggak sungkan pamer kemewahan, pamer ada. Dan bukan cuma polisinya, keluarganya juga,” kata Najwa Shihab.

Dia juga menyoroti kelakuan keluarga dari polisi yang ikut pamer kekayaan tanpa merasa malu sedikit pun. (pojoksatu)

[VIDEO]