BBM Vivo Dinilai Lebih Unggul, Daya Jelajah Lebih Jauh (Irit), Akselerasi Halus

Dikutip dari brosur milik SPBU Vivo, BBM jenis Revvo ini diklaim punya keunggulan daya jelajah yang lebih jauh, akselerasi halus serta bisa menjaga kebersihan ruang bakar dan memiliki perlindungan anti karat.

Vivo merupakan brand asal Swiss, namun zat aditif yang digunakan berasal dari Jerman

Campuran senyawa dirancang untuk mengembangkan performa mesin yang mulai kehilangan tenaga.

Zat aditif tersebut diklaim mampu merontokkan tumpukan karbon pada katup (valve) dan mengembalikan pola semprotan injektor layaknya kendaraan baru.

Zat aditif yang terkandung dalam bahan bakar Vivo mengandung formula anti karat yang kuat.

Selain itu, salah satu varian bahan bakar Vivo ini mengandung zat pelumas yang bisa mengurangi gesekan komponen didalam mesin.

VIVO RON 89 memang lebih rendah 1 ron dari Pertalite, akan tetapi teknologi zat adiktif pada VIVO yang tidak ada di bahan bakar Pertalite yang membuatnya lebih unggul.

Jika kamu ingin RON yang sama bisa menggunakan VIVO RON 92 yang RON nya setara Pertamax, akan tetapi VIVO lebih unggul karena teknologi zat adiktif nya.

Pilihan ada di kamu, walau VIVO harganya berbeda 1000 perak dari SPBU pertamina.. akan tetapi setara dengan pelayanannya TANPA ANTRI, TOILET BERSIH DAN GRATIS, PARKIR GRATIS, ISI ANGIN/AIR GRATIS, REST AREA LEBIH LUAS.

(Yunus Alexandria)

*fb