Yang lagi rame viral di tiktok! Pengakuan Ex Polwan Dipecat Berawal dari Kasus Pemerkosaan Dimana Tersangka Dibebaskan Karena Tersangka Orang Kaya

[PORTAL-ISLAM.ID]  Terbongkarnya Kasus Sambo membuat mantan orang dalam institusi Polri berani bersuara atas ketidakadilan yang dialaminya.

Seorang mantan Polwan membuat video TikTok yang menjadi viral karena dirinya berani mengungkap kejadian sebenarnya yang menimpa dirinya dan membantah klarifikasi Polri.

Ex Polwan dari Polda Sulteng (Sulawesi Tengah) mengungkap dirinya dipecat dengan alasan yang tidak benar.

"Saya mantan Polwan Polda Sulteng yang dipecat tahun 2014 karena tidak masuk kantor selama 2 tahun," ujarnya.

"Disini saya mau membantah secara tegas klarifikasi dari Polri yang mengatakan kalau saya tidak masuk kantor selama 2 tahun itu karena saya tidak mau dimutasi menjadi Lantas Polres."

"Alasan saya tidak masuk kantor selama 2 tahun berawal dari kasus pemerkosaan yang terjadi tahun 2012 dimana saya sebagai penyidik kasus itu dan saya mendapat perintah dari oknum untuk membebaskan tersangka kasus pemerkosaan dengan alasan tersangka adalah orang kaya dan mempunyai bekingan perwira. Tapi saya berani menolak perintah tersebut sehingga saya banyak mendapat ancaman dari oknum dan saya dimutasi ke Polres...," ungkapnya.

"Dan parahnya lagi saya sudah melaporkan masalah saya ini hingga ke tingkap Polda, tapi saya tidak mendapat respon yang baik dari institusi Polri," ujarnya.

SIMAK VIDEONYA: