Tips Merekayasa Kasus

Tips Merekayasa Kasus

1. Jika kalian mau merekayasa kasus, pastikan lokasi kejadian bukan di komplek perumahan, apalagi di rumah dinas, wah, bego deh kalau kamu paksakan. Karena tetangga kamu, dll itu kan boleh jadi punya CCTV, juga ada yg mungkin saja lihat, dengar. Pak RT, Pak RW, satpam komplek, mereka bisa tahu. Lantas dimana lokasi terbaik? Jalan tol. Ini salah-satu lokasi paling cocok. Karena orang sibuk masing-masing di jalan tol. Barang bukti gampang dihilangkan juga.


2. Jika kalian mau merekayasa kasus, dan ingin menghilangkan bukti, maka caranya jangan bilang CCTV rusak, disambar petir, dll. Ini benar-benar cara tolol. Gimana caranya? Bakar saja semua. Saat satu gedung dibakar, wah, selesai perkara.


3. Jika kalian mau merekayasa kasus, dan ingin aman, maka kambing hitamkan orang-orang tidak penting. Tukang, anak-anak ingusan, bawahan pangkat rendah, dll, dsbgnya. Dan pastikan orang-orang ini tidak dikasih akses ke orang tua/keluarganya. Karena repot jika mereka bisa dinasehati oleh keluarganya, mereka insyaf, mereka mengubah kesaksian.


4. Jika kalian mau merekayasa kasus, dan ingin tidur nyenyak, maka ajak teman-teman kamu, termasuk pengamat apalah, siapalah, untuk jadi pendukung teorimu. Dan pastikan kompak. Wajah tebal, muka tembok. Terus saja berbohong. Semuanya kompak bohong. Karena, kebohongan itu, jika disampaikan 1000 kali, bisa jadi 'kebenaran'. Orang-orang tetap tidak percaya? Ayo, muka badak, terus bohong 1 juta kali. Jangan cari aman gitu. Malu deh pas terdesak, teman-teman kamu cari aman masing-masing. Itu teh pengkhianat receh.


Semoga sukses deh. Ingat sekali lagi, lokasi paling pas buat merekayasa kasus itu contohnya tol. Di tol mudah saja ngurus CCTV dll. Jurus terbaik menghilangkan barang bukti adalah bakar semuanya. Satu gedung, satu lantai, bakar! Lantas bilang, itu cuma gara-gara puntung rokok. 

Ini cuma tips loh. Tips secara umum. Kalau kamu baper, tersinggung, wah, ada apa ini? 

(By Tere Liye)

*fb