Paul Pogba berdoa untuk rakyat Gaza yang dibombardir Israel

[PORTAL-ISLAM.ID] Bintang sepak bola Prancis Paul Pogba telah menyuarakan solidaritasnya dengan Palestina dalam sebuah postingan di Insta Story Instagram yang menampilkan gambar anak-anak Gaza yang terbunuh dalam serangan militer minggu lalu oleh Israel.

Pemain Juvenstus tersebut menerbitkan foto anak-anak Palestina yang terbunuh akibat berbagai serangan udara di Jalur Gaza yang terkepung, dengan tulisan berbunyi: “Semoga Allah melindungi rakyat Gaza.”
Pogba sebelumnya telah menunjukkan dukungannya untuk Palestina setelah pertandingan kandang terakhir Manchester United, di mana ia mengibarkan bendera Palestina setelah pemboman 11 hari Israel di Gaza pada Mei 2021, yang menewaskan sedikitnya 256 orang Palestina.
Selebriti lain menunjukkan solidaritas dengan Palestina setelah operasi Israel tahun lalu, termasuk model Bella Hadid, aktor Mark Ruffalo, penyanyi dan penulis lagu The Weeknd, dan pesepakbola profesional Mesir Mohamed Elneny.

Pemboman terbaru Israel di Jalur Gaza berlangsung selama tiga hari, menewaskan 48 warga Palestina, termasuk 17 anak-anak.