MENGEJUTKAN! Putri Candrawathi dan Om Kuat 'Tertangkap Basah' Lakukan Hubungan Terlarang, Deolipa Yumara: Mereka Lagi Making Love

[PORTAL-ISLAM.ID]  Putri Candrawathi dan Om Kuat alias Kuat Maruf disebut sebelumnya telah tertangkap basah oleh Brigadir J melakukan hubungan terlarang.

Sebagaimana diketahui, Om Kuat dan Putri Candrawathi saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Kini Om Kuat dan Putri Candrawathi sedang menjalani rekonstruksi pembunuhan Brigadir J.

Ada 78 reka adegan yang dilakukan dalam rekonstruksi pembunuhan Brigadir J yang dilakukan hari ini, Selasa 30 Agustus 2022.

Sebelumnya sempat beredar di mana Om Kuat mempergoki Putri Candrawathi yang sedang tidur di sofa hendak digendong Brigadir J.

Namun, kini terungkap fakta baru, di mana disebutkan ternyata Om Kuat dan Putri Candrawathi melakukan hubungan terlarang dipergoki oleh Brigadir J.

Kasus pembunuhan Brigadir J alias Nofriasnyah Yosua Hutabarat masih menjadi sorotan publik.

Pasalnya, publik masih penasaran dengan motif di balik pembunuhan Brigadir J oleh mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo.

Motif pembunuhan Brigadir J tersebut disinyalir karena adanya dugaan pelecehan terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi di Magelang, Jawa Tengah.

Dalam keterangan sopir dan ART Ferdy Sambo, Kuat Maruf, Brigadir J pernah dipergokinya sedang membopong dan mengendap-endap masuk kamar Putri Candrawathi.

Keterangan Kuat Maruf itu diduga menjadi motif pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo.

Namun, mantan Pengacara Bharada E alias Richard Eliezer, Deolipa Yumara menegaskan motif pembunuhan Brigadir J bukan karena pelecehan yang dilakukan Yosua terhadap Putri Candrawathi.

"Motif bisa aja ada dibikin. Cuma jangan sampai motifnya adalah Yosua melecehkan Putri. Nggak ada itu," kata Deolipa Yumara.

Deolipa Yumara menduga Kuat Maruf dan Putri Candrawathi ketahuan oleh Brigadir J sedang melakukan hubungan terlarang.

Menurutnya, karena Brigadir J memergoki hubungan terlarang tersebut, maka Kuat Maruf dan Putri Candrawathi mencari cara untuk membungkam Yosua.

"Yang ada Kuat dan Putri ketahuan lagi making love yakan oleh Yosua, Yosua dikejar, makanya Putri buru-buru lapor ke Ricky supaya datang, si Kuat buru-buru lapor ke Sambo," duganya.

Deolipa Yumara mengatakan dugaannya tersebut berasal dari obrolannya dengan Bharada E yang menaruh rasa curiga terkait adanya hubungan terlarang antara Putri Candrawathi dan Kuat Maruf.

Dia menuturkan Bharada E menduga hubungan terlarang itu diketahui Brigadir J, sehingga ada upaya mendiskreditkan Yosua.

"Eliezer kan ngomong, 'saya curiga bang si Kuat ada main sama si Putri', oh pantes, Yosua dikorbanin," ucapnya, dalam video yang diunggah di kanal YouTube tvOneNews pada 29 Agustus 2022.

"Bharada E nggak melihat langsung, tapi dia berpikir, pikiran itu disampaikan ke saya. Dugaan dia ada sesuatu yang diketahui Yosua, sehingga Yosua dideskreditkan," sambungnya.

Terkait isu Brigadir J menggendong Putri Candrawathi, Deolipa menyebut yang terjadi kemungkinan istri Ferdy Sambo itu ketahuan sedang digendong oleh Kuat Ma'ruf oleh Yosua.

"Kebalikannya, mungkin si Yosua melihat si Putri digendong sama si Kuat kan begitu, Putri digendong sama Kuat ketahuan Yosua. Karena ketahuan harus buru-buru dong membersihkan diri ke Sambo," tandasnya. [TerasGorontalo]