Kabar Baik: Bank DKI Nomor 15 Bank Terbaik Dunia 2022, Kabar Buruk: Bank Jateng Dikorupsi Rugikan Negara Rp 597 Miliar

KABAR BAIK:

Bank DKI Nomor 15 Bank Terbaik Dunia 2022 versi Forbes

JAKARTA - Bank DKI masuk ke dalam daftar bank terbaik dunia atau "World's Best Bank 2022" versi Forbes. Bank DKI bergabung bersama-sama dengan 20 bank lain di Indonesia, seperti Bank BCA untuk bank swasta serta Bank Mandiri, BNI, dan BRI untuk bank BUMN.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta selaku pemegang saham mayoritas Bank DKI menyampaikan apresiasi atas kinerja yang berhasil dicapai bank daerah ini.

"Kami sangat bangga. Terima kasih untuk Ibu Bapak kami yang bekerja di Bank DKI, dan terima kasih atas kepercayaan seluruh warga pada Bank DKI," tulis Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria dalam akun instagram miliknya.

Riza berharap Bank DKI terus meningkatkan layanannya agar warga semakin merasa bahagia dan aman dalam mengelola keuangannya.

Adapun daftar Bank Terbaik Dunia 2022 dilakukan berdasarkan riset yang dilakukan oleh Forbes terhadap 45.000 pelanggan dari 27 negara untuk menentukan peringkatnya.

Dalam riset ini, peringkat bank dinilai berdasarkan kepuasan pelanggan secara umum, seperti kepercayaan pelanggan, biaya, layanan digital dan saran terkait keuangan.


***