Irjen Napoleon Kasih Kode "Skenario" KM50?

[PORTAL-ISLAM.ID] Mantan Kadiv Hubungan Internasional Mabes Polri Irjen (Pol) Napoleon Bonaparte merespons perkembangan kasus pembunuhan Brigadir J dengan ditetapkannya Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka pembunuhan berencana.

Napoleon menyebut skenario pembunuhan berencana terhadap Brigadir J tidak dilakukan oleh Ferdy Sambo sendirian.
 
"Skenario itu tidak dibuat oleh Pak Sambo sendiri, tapi ada pihak-pihak lain, penasehat-penasehat yang belum muncul itu. Karena ini telah memberikan pembelokan, kabar buruk pada publik, itu perlu juga dipidana. Supaya jangan jadi kebiasaan membolak-balikan fakta," ungkap Napoleon di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2022).
 
Dengan terungkapnya skenario rekayasa kasus pembunuhan Brigadir J, Napoleon pun mengusulkan kepada Polri untuk mengungkap skenario-skenario lain di peristiwa lainnya. 
 
"Ini jadi momentum untuk mengungkap skenario-skenario lain, yang mungkin terjadi di kasus-kasus lain sebelum itu," kata Napoleon.

Napoleon tidak menyebut skenario kasus-kasus lain, tapi dengan tersenyum dia mengatakan "publik lebih tahu dari pada saya."

Walaupun tidak menyebut kasus-kasus apa, tapi netizen menduga Napoleon sedang menyindir kasus KM50 yang sama-sama kasus pembunuhan yang dilakukan oleh polisi.

"Kuat dugaan, pk napoleon lg nyindir² kasus pembantaian KM50?
Pak napoleon : ya mungkin terjadi dlm peristiwa-peristiwa yg lain ituuu eee'publik lebih tau"
πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€makanya kita ketawain aja pak," komen @Ridho76190701.

SIMAK VIDEO PERNYATAAN NAPOLEON...

[Video]