DIGAJI RAKYAT AJA GALAK BANGET... WARTAWAN DIBENTAK BRIMOB SAAT LIPUT SIDANG ETIK SAMBO

[PORTAL-ISLAM.ID]  Jakarta - Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo pagi ini menjalani sidang kode etik. Sambo dihadirkan langsung dalam sidang yang digelar tertutup tersebut.

Sidang digelar di gedung TNCC, Mabes Polri, Jakarta, Kamis (25/8/2022). Jalannya sidang etik ditayangkan di akun POLRI TV, namun tanpa suara.

Sambo tampak mengenakan seragam dinas Polri. Sambo hadir di gedung TNCC sejak pukul 07.30 WIB.

Sidang etik ini dipimpin oleh Kabaintelkam Polri Komjen Ahmad Dofiri. Ahmad Dofiri membuka sidang dengan menyampaikan tata tertib.

"Sidang digelar tertutup," kata Ahmad Dofiri.

Di luar ruang sidang, ada insiden dimana wartawan yang meliput dibentak dengan teriakan sangat keras oleh seorang aparat Brimob berseragam loreng.

"WOI WARTAWAN DENGAR! KALIAN KALAU TIDAK MAU TERTIB KELUAR !!!" teriak anggota Brimob berseragam loreng sambil tunjuk-tunjuk.

Video ini viral di media sosial.

"Kok begitu caranya๐Ÿค”," komen @Mardinfinal.

"Gaya yeeee kaya militer ajeee, santai aja bosss, gajih dari rakyat ajeee," sentil @ankkemarinsore.

"Mohon bertanya pak Kapolri @ListyoSigitP apa harus seperti ini  menyuruh awak media untuk tenang... Gak sekalian di Samboin aja sekalian," ujar @bintang5576.

"Gaya dan penampilan sih oklah, seperti satgsus mp... kaya gini  nih dikirim utk menghadapi KKB (Papua), kira2 masih galak nggk ya ?? apa jadi meong ??" sentil @RayiMerta.

"Bgus dikirim ke Papua ini tumpas KKB disana," komen @barulogin_SR.

"Semua Perlengkapan, Peralatan serta gaji Kalian masih dibayar dari Pajak Rakyat. Anak buah anda Songong Pak Kapolri @ListyoSigitP," ujar @Gwydion___.

[VIDEO]
Baca juga :