Yang lebih ruwet lagi, tersangka belum ada, sudah dilakukan pra-rekonstruksi. Nah yang bego siapa?

Sudah memasuki minggu ketiga, tapi titik terang siapa pelaku penembakan Brigadir J belum juga terungkap. Padahal sejauh ini disebutkan katanya tembak-menembak dengan Bharada E, tapi berita terbaru Minggu kemarin menyebutkan bahwa Bharada E belum ditetapkan tersangka. 

Yang lebih ruwet lagi, tersangka belum ada, sudah dilakukan pra-rekonstruksi. Nah  saya yg bego ini jadi nanya,  dalam rekonstruksi itu siapa dong kalau gitu penembaknya?

Sebuah media besar seolah-olah investigasi, tapi arahnya sebetulnya hanya untuk mengatakan bahwa "bos besar" tidak terlibat. Apa hubungannya media itu dengan bos besar, sehingga terkesan sang bos besar diselamatkan? Sinyalemennya tidak bisa diceritakan di sini ya😩..

Kita tinggal nunggu permintaan otopsi ulang dari keluarga jadi dilakukan apa nggak? Padahal keluarga tadinya minta permintaan ke TNI, dan Panglima TNI sudah siap membantu mengirim dokter-dokter ahli forensik dari TNI. 

Btw polisi, ditembak polisi, di rumah polisi, tapi susah ya menyelesaikan atau mengungkapkan. 

Tapi ini ada istri TNI ditembak orang tak kenal belum sampai seminggu polisi sudah bisa meringkus pelakunya.

Bahkan Panglima TNI yang turun langsung dalam aksi penembakan istri TNI di Semarang, sudah menyampaikan bahwa penembakan itu diotaki oleh suaminya sendiri. 

Hebat Panglima TNI , mungkin karena gak punya kepentingan ya 😁

(Naniek S Deyang)