Rocky Gerung: PENGUSAHA CHINA ITU SEKALIGUS ADALAH INTELIJEN CHINA

[PORTAL-ISLAM.ID]  Beberapa waktu lalu heboh pernyataan Mantan Kepala BIN Sutiyoso yang mengungkapkan kekhawatirannya akan terus berdatangannya Tenaga Kerja Asing (TKA) dari China, dia bahkan menjamin mereka tak akan kembali lagi ke negaranya.

Sutiyoso yang juga mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengharapkan agar semua orang Indonesia waspada tehadap serbuan TKA asal Tiongkok dan segera sadar akan kemungkinan etnis China akan menjadi mayoritas di tanah air.

Sutiyoso -seorang mantan Kepala BIN- melontarkan pernyataan ini tentu bukan omong kosong belaka, namun pernyataan Sutiyoso ini langsung dituding SARA oleh para Buzzer Cebong.

Hal ini kemudian ditanggapi Rokcy Gerung.

"Jadi cebong-cebong ini gak ngerti GEO POLITIK, tiba-tiba semuanya jadi soal SARA. Sutiyoso ini orang BIN ngerti begituan. Cebong-cebong ini bantah pakai data jumlah TKA China yang masuk Indonesoa itu kecil prosentasenya. Ya elah, itu Perang Dunia II yang masuk Eropa itu cuma 20 orang CIA untuk memantau Jerman, begitu juga intel Jepang yang masuk Indonesia sebelum 1945 itu cuma 3-4 orang," kata Rocky Gerung di chanel Youtube Rocky Gerung.

"TKA itu didalam Diplomasi Politik China setiap orang yang keluar dari China untuk melakukan aktivitas bisnis maka harus melapor keadaan politik dimana dia berada. Ini sudah menjadi Perintah Partai Komunis China bahwa Pengusaha China itu sekaligus adalah Intelijen China," ujar Rocky Gerung.

Simak video Rocky Gerung dan video pernyataan Sutiyoso....

[VIDEO]