INI GIMAN SIH... Baru Beberapa Hari Menjabat Mendag, Tapi Promo Anaknya Agar Dipilih dengan Iming-iming Migor Gratis

[PORTAL-ISLAM.ID]  Zulkifli Hasan, Menteri Perdagangan yang baru dilantik pada 15 Juni lalu (belum genap sebulan) menuai kecaman luas.

Beredar video momen Mendag Zulkifli yang juga Ketum PAN ini bagikan minyak goreng gratis, mirisnya secara terang-terangan dirinya meminta rakyat untuk pilih anaknya di Pilkada mendatang.

Dalam video itu Mendag Zulhas yang ditemani anaknya membagikan minyak goreng kepada ibu-ibu, mulanya satu bungkus minyak goreng diberikan dengan harga 10.000 rupiah.

Kemudian, Mendag Zulhas mengabarkan kepada ibu-ibu bahwa mereka tidak perlu membayar minyak goreng yang telah dibagikannya itu.

Hal tersebut dikarenakan pembayarannya sudah ditanggung oleh anak dari Zulhas bernama Putri yang dikabarkannya akan mencalonkan diri di Pilkada.

“Ibu-ibu di sini diundang katanya ada minyak kita murah ya? Disuruh beli berapa? 10.000 dapetnya? 2 liter, udah bawa uang 10.000 udah bawa?,” ujar Mendag Zulhas di depan ibu-ibu.

“Nah uangnya gak usah diberikan, dikantong aja, dikantongin! 10 ribu yang tanggung Putri, tuh Putri (anaknya Mendag Zulhas),” ujar Mendag Zulhas melanjutkan, disambut anaknya berdiri dari tempat duduk.

“Diterima dari mba Putri, tepuk tangan dong ibu-ibu gratis! Tapi nanti milih Putri ya! Oke?! Nah kalau milih Putri entar tiap 2 bulan ada deh ginian (minyak goreng gratis),” ujar Mendag Zulhas menandaskan.

[VIDEO]