Netizen: Ini video resmi kampanye Ahok dulu yang jual kebencian & ketakutan terhadap Islam, Jadi makin jelas siapa Bapak Politik Identitas!

[PORTAL-ISLAM.ID]  Gerombolan BuzzeRp lagi melakukan fitnah dengan menuding Anies Baswedan sebagai Bapak Politik Identitas.

Mereka memang kerjaannya memutarbalikkan FAKTA untuk MENIPU.

Padahal BUKTI dan JEJAK DIGITAL sebaliknya.

"Ini video resmi kampanye ahok dulu yg diprotes keras.. jual kebencian & ketakutan thdp Islam, benturkan agama dg pancasila. Jadi makin jelas siapakah Bapak Politik Identitas, silahkan rakyat menilai!!" ujar akun @ekowboy2 yang membagikan video di Twitter, Jumat (24/6/2022).

"islam digambarkan anarkis oleh kafirun," komen @sinyo_adhie.

"dan kampanye jual ketakutan (fear mongering) yang abstrak itu kembali dimainkan para buzzer piaraan saat ini," timpal @zola_papazola.

"Mereka akan terus memelihara polarisasi krn mereka makan dari agenda tsb...jika tak ada polarisasi maka mereka tidak ada pekerjaan alias nganggur," ujar @abdulra84804284.

"Jaman dulu ketika pilkada bagaimana mereka menjual islamophobia, islam digambarkan begitu bengis sekarang hal yang sama akan mereka lakukan di Indonesia? kurang ajar sekali," ungkap @Penjejakbumi01.

NIH VIDEONYA... MENGERIKAN SEKALI MODEL KAMPANYENYA...

[VIDEO]