Ini Murtadin Sudah Mulai Menyerang Islam..... Menyatakan Allah Labil Karena Membolehkan Poligami

Ini murtadin sudah mulai menyerang Islam

Saya lihat dari bahasanya memang orang ini lemah Akidahnya sewaktu masih Muslim bahasanya gak mencerminkan seorang intelektual.

Kalau logika bahwa Syariat Islam itu sesat karena membolehkan poligami dengan dasar pada saat Allah menciptakan Adam, Allah hanya menciptakan satu wanita, kemudian Allah menghalalkan Poligami dianggap Allah berubah-ubah perintah-Nya. 

Logika ini dangkal sekali, murtadin ini bodohnya masih jauh dibawah level Abu Janda, meski Abu Janda itu dungu tapi levelnya masih diatas Murtadin dari Bandung ini.

Dia masih dikibuli sama Pendetanya kalau di Kristen tidak boleh Poligami, padahal dalam Perjanjian Lama Nabi-Nabinya disebutkan mempunyai banyak istri, Abraham, Yakub, Daud, Salomo mempunyai istri lebih dari satu.

Perintah Allah tidak berubah, karena penciptaan manusia pertama Adam dan Hawa perintah-Nya hanya tempati surga, makan makanan yang banyak dan jangan mendekati suatu pohon yang kita kenal dengan buahnya Buah Khuldi. Kemudian Adam dan Hawa melanggar larangan tersebut dan diturunkan ke Bumi, kemudian Adam dan Hawa memiliki keturunan, Allah memberikan Syariat yang baru memerintahkan menikahkan anak-anaknya, dan seterusnya dan seterusnya.

Manusia terus bertumbuh, dan perintah dan larangan-Nya tidak berubah hanya turunnya sesuai dengan berkembangnya umat manusia.

Orang beriman itu cirinya adalah kaum yang berfikir, akalnya digunakan untuk mengenal Allah, jadi tidak benar menjadi muslim harus meninggalkan akal, nanti gampang terkena syubhat receh seperti ini.

Semoga Allah memberikan taufik dan hidayah untuk kita semua.

(Kang Irvan Noviandana)