Hacker Indonesia Bobol Akun Twitter "Orang Suci" India Usai Kasus Penghinaan Nabi, Isi Postingannya Makjleb!

[PORTAL-ISLAM.ID]  Gerakan protes terhadap politisi India yang telah menghina Nabi Muhammad tak hanya terjadi di dunia nyata. 

Usai negara Arab kompak memboikot produk India, kini giliran hacker Indonesia yang melakukan serangan ke akun medsos tokoh-tokoh penting di India.

Salah satunya dilakukan oleh akun Twitter Opposite6890 @BuronanMabes yang berhasil mengambil alih akun Twitter orang suci India, Devi Chitralekhaji. 

Tertera di bio, akun Devi mempunyai 24 ribu lebih follower. Akun yang dibuat sejak 2016 ini diketahui hanya mengikuti 19 akun.

Devi disebut sebagai gadis ajaib. Setelah kelahirannya, banyak orang suci dan pertapa terkenal datang ke rumahnya untuk melihat. Mereka benar-benar terpesona oleh gejala supernaturalnya dan membuat prediksi "dia akan mengejutkan orang-orang di seluruh dunia sebagai "orang tercerahkan" yang hebat dalam waktu dekat".

Akun Opposite6890 @BuronanMabes yang berhasil mengambil alih akun Devi Chitralekhaji kemudian menyampaikan pesan Tauhid.

Berikut beberapa tangkapan layar aksi Akun Opposite6890 @BuronanMabes setelah berhasil membobol akun Devi Chitralekhaji: