DUH... Gerindra Kok Jadi Gini Sih.. Takut Bosnya Kalah Pamor?

[PORTAL-ISLAM.ID]  Anggota Komisi VI DPR dari Fraksi Gerindra, Andre Rosiade meminta agar panitia Formula E tidak mempolitisasi dan membuat polemik.

Andre bicara demikian menanggapi panitia Formula E yang menyindir tak ada perusahaan BUMN mau menjadi sponsor.

"Nah lebih baik kita tidak usah berpolemik soal ini. Tidak usah mempolitisasi gitu loh," ungkap Andre pada wartawan.

Andre mengatakan Kementerian BUMN bukan cuma mengurus sponsor Formula E. Ada tugas lain yang juga tak kalah penting mengenai kepentingan nasional.

"Tugas BUMN itu bukan hanya untuk mengurus Formula E, begitu banyak tugas BUMN lain. Selain untuk meningkatkan ekonomi bangsa, menyetor deviden negara, menyediakan lapangan kerja untuk rakyat, bukan hanya untuk Formula E," kata Andre.

Pernyataan politikus Gerindra ini ditanggapi ramai netizen.

"Tuan angg @DPR_RI @andre_rosiade saya mau tanya, seandainya anak tuan mau menikah apakah tuan tdk tergerak hati untuk membantu menyukseskannya? terlepas dipolitisir atau tdk ini salah satu cara kita utk bangkit pasca pandemi, belajarlah berpikir positif krn tuan angg dpr," ujar @Hendri_Mantis.

"Ketololan insan politik kayak ini menghina kewarasan berpikir rakyat, dia pikir semua rakyat dongo didikte dengan narasi kayak ini ? ☝️🙄," komen @iwan_kurus_lagi.

"Sampean iki lucu apa dungu seh....semua juga tahu kalo BUMN tdk cuma urusi Formula E, lah wong urus dirinya sendiri aja ga becus...makanya pd tekor.🤣," komen @Hajudin2.

"Ha ha ha sakit hati ya...bosnya kalah populer," sentil @QianzyZ.