[BREAKING] Penembakan Massal Kembali Terjadi di AS, Penembakan Massal di Rumah Sakit di Tulsa, Oklahoma, 4 Tewas termasuk Pelaku

Body
[PORTAL-ISLAM.ID]  TULSA - Tiga orang tewas dalam penembakan massal di rumah sakit Tulsa, Oklahoma, Rabu sore waktu setempat (1/6/2022), menurut polisi.

Terduga pelaku pria bersenjata itu juga tewas, para pejabat mengkonfirmasi.

"Kami dapat mengkonfirmasi 4 orang tewas, termasuk penembak, dalam situasi penembakan aktif di kampus rumah sakit St. Francis. Petugas masih membersihkan gedung. Info lebih lanjut menyusul," cuit polisi Tulsa.

Penembakan itu terjadi di Gedung Medis Natalie yang merupakan bagian dari Sistem Kesehatan Saint Francis.

Selama konferensi pers, para pejabat tidak yakin apakah polisi yang menembak tersangka atau pelaku mati bunuh diri.

Puluhan mobil polisi terlihat di luar kompleks rumah sakit, dan pihak berwenang menutup lalu lintas saat penyelidikan berlangsung.

Sebuah pusat reunifikasi bagi keluarga untuk menemukan orang yang mereka cintai didirikan di sekolah menengah terdekat.

Agen dari Biro Alkohol, Tembakau, Senjata Api dan Bahan Peledak juga berada di tempat kejadian, kata seorang juru bicara.

"Personil kantor @ATFDallasTulsa berada di tempat kejadian di Rumah Sakit St. Francis untuk memberikan bantuan dalam insiden penembak aktif. Departemen Kepolisian Tulsa adalah titik kontak dan akan merilis lebih banyak informasi saat tersedia," cuit biro tersebut.

Hingga berita ini dipublis belum ada informasi terkait pelaku dan motifnya. 


Baca juga :