[BREAKING] Kepolisian Bern Swiss Mengumumkan Pihaknya Telah Menemukan Jenazah Emeril Kahn Mumtadz, Putra Ridwan Kamil

[PORTAL-ISLAM.ID] Kepolisian Bern Swiss mengumumkan telah menemukan jenazah Emeril Kahn Mumtadz, Putra Ridwan Kamil, yang tenggelam di sungai Bern.

Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) ditemukan di bendungan Engehalde, Bern, Swiss pada Rabu (8/6/2022) pagi waktu setempat.

Bern: Orang hilang diselamatkan tak bernyawa dari Aare

Pada Rabu pagi, seorang pria tak bernyawa ditemukan dari Aare di bendungan Engehalde di Bern. Almarhum merupakan WNI yang mengalami kecelakaan di kawasan Aare pada 26 Mei 2022.

Pada hari Rabu, 8 Juni 2022, sesaat sebelum pukul 06:50, polisi wilayah Bern dilaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di air di bendungan Engehalde di Bern. Spesialis dari polisi maritim dari polisi cantonal Bern dapat menemukan mayat di baskom bendung dan kemudian menyelamatkannya. Hanya bisa dipastikan bahwa pria itu sudah mati.

Dari pemeriksaan forensik yang dilakukan, diketahui bahwa jenazah merupakan WNI yang hilang di Aare sejak Kamis, 26 Mei 2022. Pria berusia 22 tahun itu pergi berenang di sungai dan mengalami keadaan darurat. Dia tenggelam akibat kecelakaan ini.

Sejak pria itu hilang, tindakan pencarian intensif telah dilakukan. Banyak layanan darurat mencari orang hilang dari darat dan air. Antara lain, drone, perahu, penyelam, dan anjing polisi digunakan. Semua penyelidikan sekarang selesai.

Kantor Kejaksaan Negeri Bern-Mittelland