Momen Anies Baswedan Dampingi Mesut Ozil Keliling GBK

Body
[PORTAL-ISLAM.ID]  Mesut Ozil bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyambangi Stadion Utama Gelora Bung (SUGBK) pada Kamis (26/5/2022) sore WIB. Ozil memberikan coaching clinic kepada anak-anak Jakarta.

Pantauan MNC Portal Indonesia, Ozil disambut hangat oleh masyarakat Indonesia yang hadir di stadion tersebut. Pria asal Jerman itu dan Anies terlihat asik berbincang-bincang di atas rumput hijau.

Ozil terlihat memakai kaus berkerah warna hitam. Sementara Anies memakai kemeja putih. Ozil tampak sumringah dalam kunjungan kali ini

Anies mengatakan, kehadiran legenda Arsenal dan Real Madrid itu mengunjungi SUGBK dengan tujuan melakukan coaching clinic. Selain itu, juga melakukan beberapa kegiatan lain yang telah bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

"Kedatangannya untuk melakukan coaching clinic dengan 47 orang baik anak-anak maupun remaja. Berharap bisa menumbuhkan bibit muda, untuk menjadi pemain sepakbola profesional," ujar Anies dalam sambutannya, Kamis (26/5/2022).

Anies menyebut Ozil adalah sosok pesepak bola yang berani mengungkapkan kebenaran. Selain sebagai muslim yang taat, Ozil juga dianggap menjadi pesepakbola yang menginspirasi.

"Ozil adalah orang yang berani mengungkapkan kebenaran," cetus Anies.

Ozil berada di Indonesia selama empat hari. Bintang sepak bola dunia itu ingin mengunjungi Bali dan Masjid Istiqlal yang berada di Jakarta Pusat.

Sementara itu, kedatangan Ozil ke Jakarta kali ini tujuan utamanya dalam rangka kolaborasi bersama Kemenparekraf untuk promosi produk ekonomi kreatif, Concave Indonesia.[inews]
Baca juga :