Mantap Kekuatan Netizen! Lenyapkan Akun TikTok Ragil Berisi 1,3 Juta Followers

[PORTAL-ISLAM.ID]  Kemunculan Ragil Mahardika bersama pasangan gay-nya, Fred Vollert di Podcast Close The Door Deddy Corbuzier berbuntut kontroversi. Banyak yang mengecam tindakan Ragil karena dianggap mengkampanyekan praktik LGBT, namun ada juga yang berani mendukung Ragil.

Terkenalnya Ragil di Indonesia ternyata tak berbuah mulus. Baru-baru ini ia mengaku kehilangan akun TikTok yang sudah diikuti sebanyak 1,3 juta followers. Ia pun merasa kesal karena pelaku LGBT, menurutnya bukan hanya dia di Indonesia, tetapi masih banyak yang lainnya.

Ia merasa heran mengapa netizen yang tak menyukainya terus mengusiknya.

Ragil pun mengungkapkan kekesalannya setelah kehilangan akun TikTok berisi 1,3 followers di akun Instagram pribadinya, @ragilmahardika.

"Akun Tiktokku yang 1,3M diblokir, padahal akunnya sudah tidak aku pakai selama beberapa minggu ini, karena aku aktif di akun yang 3,8M (ragilmahardika)..

Jadi untuk sementara akun 3,8M yang aku pakai yah..

@tiktok @tiktokofficialindonesia @tiktok_deutschland

Kalian lagi lagi, memblokir akunku.. Akun LGBT berterbaran diplatform kalian.. Tapi kenapa akunku yang selalu dipermasalahkan??

Memang the power of Ragil. Aku selalu dianggap mengkhawatirkan. Sedangkan Transgender wara wiri di TV Nasional.. Akun Gay yang lain juga banyak wara wiri disana sini.. Ingat, LGBT… Ingat ada Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender didalamnya.

Kalau kalian Blokir akunku, kenapa dengan akun yang lain tidak diblokir," tulis Ragil di Instagram, Jumat (13/5/2022).

Sejumlah netizen pun langsung mengomentari kekesalan Ragil yang baru saja kehilangan akun TikTok dengan jumlah followers 1,3 juta itu. 

Kebanyakan netizen justru senang dengan hal tersebut. Seperti ini komentar netizen merespons kekesalan Ragil soal kehilangan akun TikTok.

agi.avrzlsyah: yg 3,8m nyusul bang, tunggu ja.

lapulapu100: Bukan keterlaluan kamunya yang keterlaluan. Para pelaku l9bt yg keterlaluan, jika mereka memblokir akunmu ya gpp itu artinya mereka sedang memberantas kemungkaran hal yang melampaui batas. FirmanNya sdh menjelaskan tapi kamu langgar. Ayo bertobat, banyak kok akun-akun l9bt lainnya yg diblokir cuma krn km viral dan juga menyimpang dari aturanNya, seharusnya ini jadi bahan renungan buat km.
Baca juga :